Sabtu, 25 Agustus 2012

Ab0ut my best friend's

 cee SUPER CUEK

Haddoch,,,Gw lagi kesal ma s0meone,,,hmm,,

,pasti kalian mo taukan nma'a itri yulia,,,

tpi  pangilan'a itri,quenzha,it3 n itmoetzh uga bisa, hehehehe,,,mri qta lanjutkan cerita'a...

inie orang cueek'a gag ketulungan,,,

gw temnan ma dy udah mo 3taon pi ttp ja orang'a super cuuek abiz,

,bikin w esmosi truz n nyebelin,,

,gag tau tuch dy cueek ma orang tpi masak w di cuekin sama kek nasib orang,,,hikzhikz,,sedih bangat kan cuy,,

queenzha julia itri

w care ma dy pi dya'a kalem2 gg nentu gtuu,,kayak buglon,berubah2,,

,w juga btuh d perhatiin walaupun cuma sekedar basa basi busukk...hehehe

 kudu ngoceh dulu w bru  dya bru nyaut omongan gw,

,lama2 kan gw juga cuapek ngoceh'a,,,sampe sekarang gag ngerti gmana merubah sifat cuek'a,,

suka kesal ndiri w ngadapin lu sob,,,pussing,,

,klo 10 lu d dunia nie q bacok 9,,,hahaha,(,macam betoel ajha w nie)yg bisa gua lkuin hanya bisa berdoa n bersabar ngadapin sikap lo ntu sob,,

,smoga lo brubah jdi org yg lbih baek age n smoga sukses,,,,dont cat water,,,;)dasar super cueek lo....


cee ratu korea

Tiba2 w jadi ingat m sahabat w yang barusan habiz kontrak,,,

hmm jadi kangen w ma dya,,,gmna gg kangen tmn w satu nie anak'a lucu n pemalu,

,hmm w ralat dech pemalu apa malu2in ea,,,hahahah juskid sob,,,Nama'a ....

GUSTYA RH0Zaa....
 

tpi w ma teman2 yang laen'a mangil dya zhaboo,,

cz dya ntu anak'a pencinta korea dri artis korea yg biasa2 ja ampee yang baru terkenal dyuga tau...n

 bukan sekadar nma artis aja ma lirik2 korea uga dya tau,,,hmm,,,aboo,,,,aboo,,,jdi tanen w,,,hehehe,,

,lw soal gaya aboo emang perpect dah,,,eehh,,jangan ngiri dlu lah,,,,hehehe udach tggi langsing uga loh,,,,

style yang d pakai pasti bernuansa ke korea2 gtuu,,

truuz dya tambah lagii dgan hidung'a yg sedikit pesek,,,hahahaha,,pas bangat dach,,,sorry plend;p

klau cerita soal dya,,

zhaboo nie anak'a lucu bangat tau,,

,w serius cerita ma dy tuch,,eeh malah jawab'a ngelantur gtu,,d tanya a di jawab b ,,hehehe,,dasar boo telmi...


lucu lo boo,,walaupun gtu2 anak;a seru loh,,dy nie tempat paling asik berbagi curhat,,,

smua masalah w gw ceritain m dya,,walaupun gag da jaln kluar'a ,,,pi dsitulah letak k unika;a dya,,

skurang2'a beban w lepas smua,,,,hmmmm,,,,


wat lo sob,,,ntr merit jangan lupa gw,,n undangan'a uga smga suatu saat qta ktmu agee,,,amiiiin.....miss u boo....

n/b wat teman2 gw yg blom d ceritain dsini jngan sedih ea,,,ntr ada waktu'a ,,,hehehe,,siap2 jha,,bca postingan w,,,n jangan lupa d coment,,,hahaha...

bersatu qt teguh,bercerai qt runtuh,,,setuju smua,,,,stujukan,,,,
alhamduli,,,,lah...amiien,,,,,

2 komentar: